Jumat, 10 Mei 2013

Tae Yeon SNSD Gambar Minion, Tak Sabar Isi Suara 'Despicable Me 2'

WowKeren.com - Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, kembali terpilih sebagai pengisi suara "" versi Korea. Baru-baru ini leader SNSD itu pun mengekspresikan antusiasmenya bisa menjadi bagian dari film animasi tersebut.

Tae Yeon mengunggah gambar kartun karakter minion hasil goresan tangannya melalui akun Instagram. Tak hanya itu, Tae Yeon juga mengaku sudah tak sabar ingin "Despicable Me 2" segera dirilis.

Di film sebelumnya, Tae Yeon juga ditunjuk sebagai pengisi suara film ini bersama . Saat itu, Tae Yeon dan Seohyun berhasil menuai pujian atas kerja keras merka menjadi pengisi suara "Despicable Me 2".

Tae Yeon terpilih mengisi suara Margo, sementara Seohyun mengisi suara Edith, adik Margo. Keduanya merupakan anak adopsi dari karakter Gru, yang sebelumnya sempat dikisahkan jahat.

"Despicable Me 2" menceritakan tentang Gru yang direkrut oleh organisasi rahasia anti penjahat. Dengan peralatan-peralatan canggih alam James Bond, Gru diminta membantu untuk menangkap musuh yang sangat kuat bernama Eduardo. Petualangan kocaknya bersama anak-anak adopsi serta para minion pun dimulai. Film ini direncanakan rilis pada Juli. (wk/rs)

Sumber

Apa yang mau dicari ?