Kamis, 02 Mei 2013

Seohyun dan Sunny SNSD Dipuji Gara-Gara Komentari Pria Topless di 'Real Men'

WowKeren.com - Popularitas para personil Girls' Generation memang tak usah diragukan lagi. Walau hanya bermodalkan suara, Seohyun dan Sunny sukses menuai pujian di acara "Real Men". Di acara ini, Seohyun dan Sunny memang tak memunculkan wajahnya.

Mereka hanya menarasikan acara tersebut dan memberikan komentar-komentar terhadap tingkah laku para idola pria. Acara "Real Men" memang menyajikan para idola pria yang menjalani training layaknya tentara. Seohyun dan Sunny menuai pujian karena komentar-komentar mereka yang dianggap lucu oleh netizen.

Saat itu, ada salah satu adegan dimana para idola pria ini melepas kaos mereka sebelum melakukan aktifitas fisik. Dengan lugunya, Seohyun berkomentar, "Wah, aku sangat malu, tapi kuakui itu pemandangan yang menyegarkan." Komentarnya ini pun langsung mengundang tawa penonton.

Di acara stasiun MBC ini, mereka juga memberikan opininya tentang tentara dari sudut pandang wanita. Mereka mengungkapkan kekagumannya terhadap keteraturan para tentara saat makan dan melipat baju. Di "Real Men", Seohyun dan Sunny juga menjelaskan istilah-istilah militer bagi para penonton. (wk/rs)

Sumber

Apa yang mau dicari ?