Sabtu, 18 Mei 2013

Jiyeon T-ara Berbohong Soal Ciuman Pertamanya?

WowKeren.com - Jiyeon T-ara menuai protes dari netizen gara-gara pernyataannya di acara "Beatles Code 2". Saat itu Jiyeon yang menjadi bintang tamu bersama personil T-ara diberi pertanyaan tentang ciuman pertamanya. Usut punya usut ternyata pernyataan tentang ciuman pertamanya ini berbeda dengan saat ia tampil di acara yang berbeda.

Netizen menemukan kejanggalan pada jawaban Jiyeon. Di acara "Beatles Code 2" Jiyeon mengaku ciuman pertamanya adalah saat ia duduk di bangku kelas 3 SMP.

"Aku mendapat ciuman pertamaku di tahun ketigaku saat SMP," ujar Jiyeon. "Aku tak benar-benar ingat orangnya tapi kurasa dia seorang oppa (cowok yang lebih tua)."

Menariknya, bintang "Dream High 2" itu memberikan jawaban berbeda di acara "Strong Heart" pada 2010 lalu. Saat itu Jiyeon mengaku ciuman pertamanya bersama Yoo Seung Ho ketika mereka syuting video klip lagu "Lies".

"Aku sangat malu saat beradegan ciuman karena wajah Yoo Seung Ho benar-benar di depanku," ujar Jiyeon. "Sebenarnya aku ingin ciuman itu pura-pura saja tapi sutradara menuntutku untuk benar-benar melakukannya. Itu adalah ciuman pertamaku. Aku sangat menikmatinya."

Sejumlah netizen pun menyayangkan pernyataan Jiyeon ini. "Kau tidak setua itu. Bagaimana mungkin kau melupakan dengan siapa ciuman pertamamu?" ujar salah seorang netizen. "Sekarang ini seharusnya dia lebih berhati-hati kalau memberikan pernyataan," ujar netizen lainnya. (wk/rs)

Sumber

Apa yang mau dicari ?