Kamis, 02 Mei 2013

Suzy miss A Berterima Kasih Diberi Makan Fans Lee Seung Gi

WowKeren.com - Bukan hanya Suzy miss A yang mendapatkan kiriman makanan dari penggemarnya. Kali ini giliran Lee Seung Gi yang dijamu oleh para fansnya di lokasi syuting "Gu Family Book". Tak tanggung-tanggung, fans Seung Gi mengirimkan paket makanan lengkap yang bisa dinikmati oleh semua kru dan pemain.

Mendapat kiriman makanan tersebut, seluruh pemain dan kru merasa berterima kasih. Bahkan, di salah satu fotonya yang beredar Suzy tampak ikut senang bisa menikmati makanan tersebut. Bintang serial "Dream High" ini mengacungkan jempolnya sembari tersenyum ceria ke arah Seung Gi.

Suzy juga mengunggah fotonya saat akan memakan makanan tersebut. Saat itu fans Seung Gi mengirimkan 40 macam makanan untuk setiap kru dan pemain. Netizen pun iku takjub melihat jumlah makanan yang dikirimkan fans Seung Gi ini.

"Wow, fans Lee Seung Gi benar-benar tak hanya mengirimkan snack," komentar salah seorang netter. "Lihatlah bermacam-macam makanan itu dan disajikan dengan catering profesional. Sangat elegan dan mewah. Fans Seung Gi benar-benar tahu apa yang mereka lakukan," ujar netizen lainnya.

Hingga saat ini, serial "Gu Family Book" masih menduduki peringkat satu di Korea. Serial yang ditayangkan di stasiun MBC itu berhasil meraih rating mencapai 16,4 persen mengalahkan "God of the Workplace" dan "Jang Ok Jung". (wk/rs)

Sumber

Apa yang mau dicari ?