Minggu, 01 September 2013

Acara Ini Jadikan Gadis Korban Bullying Mirip Yoona SNSD Lewat Oplas

Operasi plastik merupakan hal yang biasa di Korea Selatan. Sebuah acara TV di negara tersebut bahkan membiayai gadis yang beruntung untuk menjalani operasi plastik dan ditampilkan di acara tersebut. Di episode terbarunya, acara berjudul "Let Me In 3" ini merubah seorang gadis menjadi mirip seperti Yoona Girl's Generation.

Gadis bernama Bang Mi Jung ini dipilih karena kisah hidupnya yang menyedihkan sebagai korban bullying. Semenjak SD hingga SMA, Mi Jung selalu ditertawakan dan diolok memiliki wajah jelek oleh teman-temanya. Saking parahnya, Mi Jung akhirnya memutuskan keluar dari sekolahnya di Korea Selatan dan bersekolah di Filipina.

Namun di negara tersebut Mi Jung ternyata menerima perlakuan yang sama. Pihak produksi acara ini mengaku memilih Mi Jung karena kisah hidupnya yang dinilai menarik ini. Sebelumnya, ia sempat mengirimkan permintaan ke acara ini namun baru sekarang Mi Jung akhirnya terpilih.

Setelah melakukan operasi plastik, host acara tersebut sangat kaget dan syok melihat transformasi drastis Mi Jung. Para dokter yang menanganinya mengungkapkan bagian wajah Mi Jung yang banyak dirubah adalah bagian dagu dan rahangnya. Selain itu, ia juga melakukan operasi gigi karena perubahan dagu tersebut.

Usai perubahan ini, Mi Jung mengaku akan menjalani hidupnya dengan lebih percaya diri dan produktif. Ia juga mengaku tak akan lagi membiarkan dirinya merasa depresi dan trauma akibat perlakuan orang lain padanya.

Apa yang mau dicari ?