Jumat, 31 Mei 2013

Debut Sub Unit, Jiyeon T-Ara Tampil Hip Hop Keren!


Debut Sub Unit, Jiyeon T-Ara Tampil Hip Hop Keren!


Kapanlagi.com - Secara perlahan selubung misterius mengenai konsep sub unit pertama girlband T-Ara diungkapkan ke publik. Sub unit yang namanya masih dirahasiakan ini terdiri dari member Eunjung, Hyomin, Ahreum, dan Jiyeon.
Rabu (10/4) agensi T-Ara, Core Content Media (CCM) merilis foto teaser untuk member Jiyeon. Berbeda dengan penampilannya bersama T-Ara yang selalu cantik dan feminim, Jiyeon tampil dengan style hip hop dan tanggal bertuliskan 12 April di atas tanda bibir berwarna merah.
Tanggal itu disinyalir merupakan hari di mana CCM akan mengungkapkan nama dari sub unit T-Ara sekaligus cover untuk album debut mereka nanti.
Jiyeon dengan style hip hop. Terlihat keren? ©soompi.comJiyeon dengan style hip hop. Terlihat keren? ©soompi.com

Disebutkan bahwa keempat member T-Ara itu akan menampilkan imej baru mereka dengan style unik dari setiap orang. Bahkan pada 6 April silam, Hyomin sempat dilaporkan pergi ke Jepang untuk membeli perlengkapan kostumnya yang baru.Sub unit ini dijadwalkan akan merilis lagu berjudul Countryside Diary yang merupakan lagu irama dance funky penuh semangat dengan style hip hop. Tak hanya untuk penonton remaja, lagu ini diharapkan bisa dinikmati segala usia. Countryside Diary akan dirilis pada 1 Mei mendatang.


Sumber

Apa yang mau dicari ?