Kamis, 09 Mei 2013

Agensi Bantah Yookyung Dipaksa Keluar dari A Pink

WowKeren.com - Keluarnya Yookyung secara tiba-tiba dari A Pink mulai 23 April nanti diwarnai kontroversi. Ayah Yookyung mengklaim bahwa putrinya dipaksa untuk meninggalkan A Pink. Namun kini A-Cube Entertainment membantah tudingan ayah Yookyung tersebut.

"Mantan member A Pink, Hong Yoo Kyung, meninggalkan grup setelah kami mencapai kesepakatan," ucap jubir agensi pada Enews. "Jadi dia tidak ditendang keluar, kami juga tak memberinya pengumuman secara tiba-tiba."

"Memang benar dia dan A Pink memiliki jalan berbeda dengan persetujuan semua orang, jadi dia tidak dikeluarkan," lanjut jubir. "Kami harap masalah ini tidak diperdebatkan berlarut-larut di masa mendatang."

Beberapa waktu lalu ayah Yookyung menulis di SNS bahwa putrinya dipaksa keluar dari A Pink. Ia mengaku Yookyung menerima pengumuman dikeluarkan sebulan sebelum agensi mempublikasikannya. "Aku meminta agensi minta maaf pada fans dan mengijinkan Yookyung kembali ke grup," tulisnya.

A Pink debut tahun 2011 dengan EP "Seven Springs of A Pink". Namun pada akhir April lalu agensi mengumumkan Yookyung akan keluar dari grup untuk fokus ke studi dan masuk universitas pada tahun ini. Kini agensi A Pink sedang mencari personil baru untuk menggantikan posisi Yookyung. (wk/mr)

Sumber

Apa yang mau dicari ?

Memuat...