Rabu, 28 Agustus 2013

Inilah Lawan Main Seohyun SNSD di Serial 'Passionate Love'

Stasiun SBS baru saja mengumumkan siapa sajakah bintang-bintang yang resmi bergabung dalam serial "Passionate Love". Selain Seohyun Girls' Generation, sejumlah aktor dan aktris Korea ternama akan ikut bermain dalam serial ini. Pemeran utama serial tersebut adalah Sung Hoon ("Faith") sebagai Kang Moo Yeol dan Choi Yoon Young ("Queen of Reversals") sebagai Han Yoo Jung.

Sementara itu Lee Won Geun akan berperan sebagai versi muda dari Kang Moo Yeol yang jatuh cinta pada Seohyun (Han Yoo Rim) saat masih SMA. Han Yoo Rim merupakan cinta pertama Kang Moo Yeol yang tak bisa ia lupakan.

Kang Moo Yeol dikisahkan sebagai seorang pria yang terlihat memiliki segalanya dari luar. Namun di dalam sebenarnya ia memiliki masalah di keluarganya dan sakit hati karena kehilangan Han Yoo Rim. Sepuluh tahun kemudian ia bertemu dengan kakak Han Yoo Rim, Han Yoo Jung, dan kisah cinta mereka pun dimulai.

Karakter Han Yoo Jung diceritakan sebagai wanita yang kehilangan keluarganya namun ia berusaha bangkit dan menjalani hidupnya. Rencananya, serial "Passionate Love" akan dirilis mulai akhir September di stasiun SBS.

Apa yang mau dicari ?