Sabtu, 18 Mei 2013

Nine Muses Sering Dipukul Oleh Bos Agensinya Sendiri?

WowKeren.com - Sejak lama beredar kabar bahwa ada beberapa agensi yang memperlakukan artisnya dengan buruk. Kali ini hal tersebut tampaknya dialami oleh Nine Muses. Para netter terkejut saat melihat salah seorang member wajahnya dipukul oleh CEO agensinya sendiri.

Di komunitas online muncul gambar gif member Nine Muses bernama Sera dipukul seorang pria dengan semacam kertas tepat di pipi kirinya. Sera tampak tersenyum kecut dan diam saja. Respon itu pun membuat netter lebih terkejut karena menunjukkan ia sering diperlakukan demikian.

"Pria dalam gambar tersebut seperti si bos," tulis netter yang mengunggah foto tersebut. "Jika pria itu memperlakukan dia dengan cara seperti itu di siaran, bayangkan apa yang akan ia lakukan saat kamera mati?"

Beberapa netter mengaku bahwa CEO Star Empire Entertainment memang terkenal suka memukul dan mengeluarkan kata-kata kasar atas kesalahan sekecil apapun. Beberapa waktu lalu juga beredar foto sang bos membuat para member Nine Muses berbaris dan mengkritik mereka satu per satu layaknya memperlakukan manekin.

"Kurasa bos Nine Muses memang suka memukul, aku pernah melihat dokumenter ia memukul kaki mereka," tulis seorang netter. "Kupikir bos agensi T-ara sudah paling parah ternyata ada yang lebih keterlaluan," tulis lainnya.

Tak sedikit netter yang membenarkan bahwa sang CEO adalah mantan anggota gangster. Dalam tayangan dokumenter beberapa tahun lalu juga menunjukkan para member Nine Muses menjalani training yang sangat berat. "Kurasa tak hanya si bos tapi seluruh staf Star Empire Entertainment memperlakukan mereka sama buruknya," keluh seorang netter. (wk/mr)

Sumber

Apa yang mau dicari ?