Kamis, 09 Mei 2013

Asyiknya Seohyun dan Yuri SNSD 'Kencan' di Disneyland Jepang

WowKeren.com - rupanya masih meluangkan waktu di tengah padatnya jadwal tur di Jepang. Rupanya dan menyempatkan diri pergi ke Disneyland. Mereka pun memamerkan foto saat main ke sana.

"Halo~ ini Seohyun dan Yuri. Ini tanggal 20 dari rangkaian konser Japan Arena tour! Ini adalah hari terakhir kami!" tulis website resmi SNSD. "Tidak dipercaya ini sudah hari terakhir. Kami menikmati waktu yang menyenangkan sehingga tak sadar waktu berlalu dengan cepatnya."

Dalam update tersebut diunggah juga foto saat Seohyun dan Yuri bermain-main di dalam Disneyland. Mereka ceria berpose bareng boneka Toy Story. Wajah cantik Seohyun dan Yuri juga terlihat lucu dengan memakai topi tokoh kartun.

"Foto ini diambil di hari kami beristirahat dan menikmati kencan di udara musim semi yang hangat," lanjut Seohyun. "Seo Sparrow and Donald Yul!"

Tak hanya menceritakan perasaan gembiranya, Seohyun juga mengingatkan fans menjaga kesehatan. "Perbedaan cuaca saat pagi dan malam cukup ekstrim jadi hati-hatilah jangan sampai kena flu. Nikmatilah musim semi yang hangat," tutupnya. (wk/mr)


Sumber

Apa yang mau dicari ?