Sabtu, 18 Mei 2013

Foto Suzy miss A Saat Memiliki Rambut Pendek Dipuji Netizen

WowKeren.com - Suzy miss A identik dengan rambut panjangnya, tak ayal para netter cukup terkejut ketika melihatnya berambut pendek. Baru-baru ini memang beredar foto Suzy saat berusia 15 tahun dengan rambut pendek sebahu.

Beberapa foto beredar menunjukkan Suzy yang terlihat masih remaja dibandingkan sekarang. Di sana ia memiliki rambut pendek yang ditata trendi maupun saat berpakaian kasual. Para netter mengakui bintang serial "Gu Family Book" itu telihat manis dan tetap cantik.

"Wow, ini pertama kalinya aku melihat Suzy dengan rambut pendek! Dia manis," puji seorang netter. "Rambut pendek membuatnya terlihat manis, kalau panjang dia lebih dewasa," tulis netter lainnya. "Dia memang benar-benar cantik dari dulu."

Beberapa waktu lalu Suzy dikritik habis-habisan oleh media dan netter ketika hadir di ajang Baeksang Arts Awards 2013. Saat itu ia mengenakan panjang warna merah dan makeup mata yang tegas memakai eyeliner tebal. Media menobatkan Suzy sebagai dandanan terburuk dan netter mengkritiknya terlihat sangat tua. (wk/mr)

Sumber

Apa yang mau dicari ?