Senin, 13 Mei 2013

Syuting 'WGM', Na Eun Curiga Taemin Sudah Pernah Pacaran

WowKeren.com - Setelah menjalani syuting "We Got Married" dan menjadi istri virtualnya, Son Na Eun menaruh kecurigaan pada Taemin. Jika sebelumnya Taemin mengaku belum pernah pacaran, tapi Na Eun justru merasa personil SHINee ini sudah lihai dalam urusan pacaran.

Tanggal 4 Mei lalu, Na Eun dan Taemin berkencan sambil melakukan olahraga ekstrim. Saat itu baik Taemin dan Na Eun mengaku sama-sama tidak punya pengalaman pacaran. Mereka juga mengatakan tidak pernah memacari teman sekelas sebelumnya.

Namun anehnya, beberapa saat kemudian Taemin malah menunjukkan sikap sebaliknya yang membuat Na Eun curiga padanya. Salah satunya adalah ketika Na Eun hendak masuk ke dalam kapal. Taemin dengan sigap memakai jaketnya menutupi rok pendek Na Eun untuk menghindari resiko yang tak diinginkan. Selain itu, ketika baju Na Eun kena semprot air, Taemin langsung memberinya baju kering.

"Aku sangat bersyukur Taemin perhatian padaku. Tapi aku juga berpikir 'apakah ini pertama kalinya dia berkencan?" kata Na Eun kepada kru. Netter pun langsung banyak berkomentar. "Biasanya orang yang tidak punya pengalaman pacaran justru punya sikap yang jauh lebih sopan," komentar seorang netter. (wk/dn)

Sumber

Apa yang mau dicari ?