Jumat, 10 Mei 2013

Niel Teen Top Pernah Diajak Kencan Member Girlband JYP Inisial 'S'

WowKeren.com - Hal mengejutkan tentang diungkapkan oleh Andy . Ia mengungkap bahwa Niel pernah diajak kencan oleh seorang member dari sebuah girlband asuhan JYP Entertainment. Namun Andy mengaku hanya tahu inisial, bukan nama lengkapnya.

Andy mengatakan hal itu diketahuinya saat pergi bersama Niel. Saat itu Niel mengungkapkan bahwa dirinya diajak kencan oleh salah satu member girlband. Namun Niel tetap bungkam ketika ditanya identitas cewek tersebut dan hanya mengatakan inisialnya "S".

"Aku bertanya padanya saat kami makan bareng, 'Apa kamu benar-benar telah didekati member girlband yang populer?'. Niel bilang perempuan itu memang mendekatinya," ungkap Andy di acara "Radio Star". "Tapi dia menolak mengatakan padaku siapa orang itu. Aku juga penasaran."

pun memancing Andy untuk membeberkan lebih detil. "Apakah dia dari SM Entertainment atau YG Entertainment?" tanyanya yang dijawab oleh Andy. "Kudengar sih dari JYP Entertainment. Member girlband dengan inisial 'S'."

Sebagai produser Teen Top membuat Andy menegaskan bahwa kejadian tersebut berhenti sampai di situ. "Neil memang diajak kencan tapi mereka tidak sampai pacaran," tegas bintang "We Got Married" season pertama ini. (wk/mr)

Sumber

Apa yang mau dicari ?