Kamis, 09 Mei 2013

Lee Seung Gi Diprotes Fans Gara-Gara Pegang Dada Suzy miss A

WowKeren.com - menuai protes dari para fans gara-gara adegannya yang dinilai tak pantas di serial "Gu Family Book". Dalam adegan itu, tangan Lee Seung Gi diceritakan memegang dada Suzy. Kontan, adegan ini langsung mendapat kritik dari penggemar Suzy.

"Aku sangat marah dengan 'tangan nakal' Lee Seung Gi," ujar salah seorang fans. "Aku benci dengan sutradara dan penulis naskahnya," ujar fans yang lain. "Ini tidak boleh terjadi, jangan lakukan ini pada Suzy!" komentar lainnya.

Saat itu Suzy dikisahkan jatuh dan ditangkap oleh Seung Gi. Ketika menangkap tubuh Suzy, tak sengaja tangannya memegang dadanya. Suzy terlihat syok dengan apa yang terjadi, begitupun juga Seung Gi karena menyadari bahwa Suzy sebenarnya seorang wanita yang menyamar sebagai pria.

Meski menampilkan adegan yang cukup kontroversial namun rating "Gu Family Book" tetap nomor satu. Serial yang tayang di stasiun MBC ini berhasil meraih rating yang cukup tinggi mencapai 15,4 persen. Sementara itu serial "God of the Workplace" dan "Jak Ok Jung" menduduki peringkat kedua serta ketiga dengan rating 13,6 persen dan 9,3 persen. (wk/rs)

Sumber

Apa yang mau dicari ?