Kamis, 09 Mei 2013

Sudah Membaik, HyunA 4Minute Ingin Segera Balik Beraktivitas

WowKeren.com - Beberapa hari lalu HyunA 4Minute masuk rumah sakit karena terserang demam tinggi. Kini keadaannya sudah mulai pulih dan ia ingin segera kembali menjalani aktivitas. Saat ini 4Minute memang melakukan promosi hanya dengan empat member.

"HyunA menderita serangan demam dan dehidrasi karena stres," ucap jubir Cube Entertainment pada Enews, 8 Mei. "Tapi sekarang kondisinya sudah stabil. Demamnya juga sudah turun."

"Kami bahkan berbicara dengan gembira di telepon hari ini," lanjut jubir. "Hasil pemeriksaan kesehatannya akan segera keluar, atau paling lambat besok. Kami berpikir seharusnya dia istirahat lebih lama lagi tapi HyunA memaksa untuk segera balik."

Pihak agensi mengaku untuk memenuhi keinginan HyunA tersebut harus meminta pertimbangan dokter. Selain itu hasil pemeriksaan kesehatan juga akan jadi pertimbangan utama.

"Kami akan menyesuaikan jadwalnya dengan persetujuan dari dokter," imbuh jubir. "Ini masih terlalu awal memutuskan, walau untuk promosi ke depannya masih akan melibatkan 4 member saja." (wk/mr)

sumber

Apa yang mau dicari ?