Jumat, 10 Mei 2013

San E Bercanda dengan Membantah Sebagai 'Nona S' yang Naksir Niel Teen Top

WowKeren.com - Bocoran dari Andy tentang member girlband JYP mengajak kencan Niel masih hangat dibicarakan. sebagai mantan artis JYP ikut meramaikan isu tersebut dengan candaannya.

Lewat tweet-nya, San-E membantah dia bukanlah si nona berinisial S. Keputusannya mengakhiri kontrak dengan JYP Entertainment baru-baru ini bukan karena ia ketahuan mengajak kencan Niel.

"Aku bukan cewek 'S' itu," tweet penyanyi yang tampil di indonesia 2011 lalu itu. "Niel itu cool. Tapi bagaimana bisa kalian bilang aku dipaksa keluar (JYP) karena telah mengajak kencan Niel."

San E mengunggah foto berpose di sebuah taman di depan papan bertuliskan "gate ball". Namun ia menutupi salah satu bagian kata sehingga hanya dapat dibaca menjadi "gay". Tentu saja postingan tersebut membuat netizen tertawa.

"Meskipun dia sudah keluar dari JYP namun selera humornya masih JYP banget," komentar netter. "San E memang lucu," puji netter lainnya. "Kasihan Niel, pasti dia kesal pada Andy telah membuat masalah ini jadi besar." (wk/mr)

Sumber

Apa yang mau dicari ?