Kamis, 09 Mei 2013

Dikeluarkan Dari A Pink, Ayah Yoo Kyung Angkat Bicara

Dikeluarkan Dari A Pink, Ayah Yoo Kyung Angkat Bicara

Kapanlagi.com - 3 Mei silam disebutkan bahwa Hong Ha Jong, ayah dari mantan member girlband A Pink, Hong Yoo Kyung menulis sebuah pesan di akun SNS yang menuntut permintaan maaf agensi A Pink, Cube Entertainment dan meminta Yoo Kyung kembali ke A Pink.
Tak hanya itu, Ha Jong kembali menulis pada Senin (6/5), "Awal tahun lalu, Yoo Kyung menderita karena media menyebut dirinya sebagai putri keluarga kaya. Namun Yoo Kyung bertahan dan berpikir bahwa itu akan semakin mempopulerkan nama A Pink. Tapi ketika dia keluar dari A Pink, media langsung menyebut dia sebagai sosok yang tidak melakukan apapun dan melarikan diri dari tanggung jawab,"
"Media bertindak seolah mereka telah mendiskusikannya dengan ibu Yoo Kyung. Jika mereka cuma bilang maaf dan mengabaikannya demi kepentingan anggota A Pink aku bisa saja, tapi kukira aku harus menulis tentang kesepakatan yang kta sepakati dulu," tambah Ha Jong seperti dilansir soompi.com.
Yoo KyungYoo Kyung

Sebagai tanggapan Cube Ent menyatakan pada No Cut News pada Selasa (7/5), "Kami meminta maaf atas kontroversi yang terus berlanjut dan berkembang. Tak masalah jika mereka mengungkapkan perjanjian intern kami. Sikap kami tak ada yang berubah dengan keluarnya Yoo Kyung dari A Pink,"
Sebelumnya pada tanggal 23 April silam, Cube Ent mengumumkan bahwa Yoo Kyung pergi meninggalkan A Pink demi melanjutkan kuliah dan semenjak itu rumor serta kontroversi terus muncul.

Apa yang mau dicari ?