Senin, 13 Mei 2013

Seperti Tidak Pakai Celana, G-Dragon Sensor Sendiri Fotonya

WowKeren.com - Sering berdandan nyentrik rupanya tak membuat G-Dragon benar-benar cuek. Dalam foto dirinya yang diambil baru-baru ini ia merasa posenya bisa membuat orang salah persepsi. Alhasil G-Dragon menyensor sendiri foto tersebut.

G-Dragon mengunggah foto dirinya tengah duduk di kursi dengan garis merah melintang di bagian bawah tubuhnya. Rupanya garis itu adalah bentuk sensor karena ia merasa bagian bawah tubuhnya seperti tak mengenakan penutup apapun.

"Foto ini bisa bikin skandal," tulis pelantun "One of A Kind" ini saat mengunggah foto di Instagram. "Aku terlihat seperti tidak pakai celana jadi aku menyensornya."

Para netizen pun melontarkan berbagai pendapatnya. Tak sedikit yang berpendapat bahwa garis merah itu malah makin mengesankan leader Big Bang itu tidak mengenakan bawahan. Beberapa juga mengatakan ia terlihat seperti duduk di toilet.

"Aku malah melihatnya seperti sedang buang air besar di dalam ruangan itu," komentar seorang netter. "Aku tidak melihat alasan untuk menyensornya, malah tunjukkan saja kamu pakai celana mini," tulis netter lain. "Seksi!" (wk/mr)

Sumber

Apa yang mau dicari ?