Kamis, 02 Mei 2013

Hyoyeon SNSD Digosipkan Punya Pacar

WowKeren.com - Hyoyeon Girls' Generation kali ini harus menghadapi rumor yang menyebutkan dirinya sudah punya pacar. Hal itu bermula dari laporan sebuah media yang menyebutnya berkencan di Hong Kong. Hyoyeon diklaim netizen ada dugaan kuat berpacaran dengan Jay Joonhyung Kim, sosialita Korea.

Pekan lalu Hyoyeon berada di Hong Kong untuk liburan setelah jadwal tur SNSD di Jepang selesai. Ia ketahuan paparazzi tengah jalan-jalan dengan 2 orang pria yang kemudian diberitakan media Apple Daily. Pria tersebut adalah Tyler Kwon yang merupakan pacar aktris Gillian Chung dan satunya Jay Joonhyung Kim.

Apple Daily sendiri menekankan Hyoyeon jalan-jalan dengan memakai baju senada dengan Tyler Kwon. Saat itu Tyler tampak membawa tas belanja dan Hyoyeon terlihat santai bersamanya. Namun para netizen malah menduga pria berbaju hitam yakni Jay yang sebenarnya malah pacar Hyoyeon.

Sebuah foto saat bersama teman lainnya dan Hyoyeon saat di Thailand juga diunggah Jay di akun Instgramnya. Foto itu semakin menguatkan rumor ia adalah kekasih Hyoyeon. Namun kini ia telah meluruskan bahwa Hyoyeon dianggapnya hanya sebagai adik.

Meski begitu gosip malah semakin memanas ketika seorang model Thailand bernama Niranath Victoria Coates mengunggah foto di Instagram. Di sana tampak dirinya dan Hyoyeon berpose akrab dengan teman lainnya yang mengundang pertanyaan dari seorang user apakah benar itu member SNSD. "Iya benar, dia berpacaran dengan temanku," jawab Niranath.

Sumber

Apa yang mau dicari ?