Senin, 13 Mei 2013

Dandanan Drastis Sooyoung SNSD di 'Dating Agency'

WowKeren.com - Sooyoung merombak total dandanannya saat menjalankan perannya di serial "Dating Agency". Jika biasanya fans terbiasa melihat dandanan trendy dan modis saat Sooyoung menjadi personil Girls' Generation, maka imej itu berubah total saat dia menghidupkan peran sebagai Gong Min Young.

Minggu, 12 Mei, produser merilis foto Sooyoung di serial ini sebagai Min Young yang romantis dan ceria. Di foto itu, Sooyoung tampak seperti pegawai kantoran pada umumnya, jauh berbeda dengan imejnya saat berada di atas panggung.

Menurut produser, Sooyoung menunjukkan perhatian dan detil menyeluruh pada perannya itu. Dia juga berhati-hati dalam setiap detil aktingnya. "Ini tidak hanya masalah kostum saka, tapi dia juga benar-benar masuk ke dalam karakternya," kata produser Kim Hee Jun.

"Dating Agency" menceritakan tentang sebuah agensi kencan dan perjodohan yang membantu orang-orang yang payah dalam hal percintaan. Serial ini diplot hanya 16 episode dan mulai tayang di tvN pada 27 Mei depan. (wk/dn)

Sumber

Apa yang mau dicari ?