Kamis, 09 Mei 2013

Siwon Tetap Tampan dengan Jambang di Acara Changmin TVXQ

WowKeren.com - dikenal sebagai salah satu personil yang tampan. Ketampanannya ini juga berhasil membuatnya digandrungi wanita serta banyak menerima job iklan dan akting. Baru-baru ini Siwon diundang untuk menjadi bintang tamu dalam acara "Our Neighborhood Arts and Physical Education".

Di acara yang dibintangi itu, Siwon tampil tanpa make-up. Selain tanpa make-up, jambang tipis juga mulai tumbuh di dagunya yang belum dicukur. Bahkan, Changmin memuji ketampanan Siwon yang tetap terlihat meski dengan penampilan seadanya ini.

"Dia sangat tampan," ujar Changmin. Mendengar pujian Changmin, Siwon tampak sedikit malu. Aktor serial "King of Dramas" ini lalu menjelaskan bahwa ia memang tak memiliki persiapan karena menerima telepon mendadak untuk tampil di acara tersebut.

"Aku sedang bersiap pergi ke gym saat menerima telepon dan langsung pergi ke sini," ujar Siwon di acara yang diputar stasiun KBS itu. "Aku belum sempat memakai make-up dan bercukur. Ini untuk pertama kalinya aku tampil di televisi seperti ini." (wk/rs)

Sumber

Apa yang mau dicari ?