Senin, 13 Mei 2013

Kocaknya Para Idola Korea Tak Bisa Jawab Pertanyaan Sejarah

WowKeren.com - Episode terbaru acara "Infinity Challenge" menampilkan para idola Korea Selatan diantaranya member SHINee, B1A4 dan Orange Caramel. Para idola ini lalu diberi pertanyaan tentang salah satu tokoh sejarah Korea. Mereka harus menjawab siapakah tokoh gerakan kemerdekaan paling terkenal di Korea Selatan.

Menariknya idola-idola ini tak bisa menjawab pertanyaan tersebut. Sebagai gantinya mereka malah menulis jawaban aneh-aneh. Ada yang menulis Seven Princesses dan Strong Friends di papan mereka. Lucunya, ada juga yang meminta maaf pada ibunya dengan menulis, "I'm sorry Mom".

Kontan jawaban-jawaban ini membuat semua orang di studio tertawa. Pada akhirnya, tak ada satupun dari idola-idola ini yang mampu menjawab dengan benar. Momen-momen kocak lainnya juga sempat terjadi di episode tersebut.

"Infinity Challenge" merupakan acara yang ditayangkan di stasiun MBC. Di episode itu, para idola Korea Selatan dituntut untuk mengikuti kuis ala "Star Golden Bell". Mereka harus berkompetisi menjawab berbagai pertanyaan yang diajukan. (wk/rs)

Sumber

Apa yang mau dicari ?