Sabtu, 26 Oktober 2013

Park Shin Hye Pamer Foto Lucu Bareng Lee Min Ho dan Kim Woo Bin

Park Shin Hye menjalani syuting serial "Heirs" dengan gembira. Setiap syuting, ia selalu menikmatinya dan bersenang-senang bersama pemain lainnya. Baru-baru ini, aktris "He's Beautiful" itu mengunggah sejumlah foto dengan lawan mainnya untuk mempromosikan "Heirs".

Di salah satu foto tampak Shin Hye berpose lucu bersama Kim Woo Bin. Saat itu, mereka tengah menjalani syuting di sebuah toko. Di sela-sela syuting keduanya menyempatkan diri berfoto bersama.

"Paling tidak enak kalau disuruh menunggu, iya kan?" tweet Shin Hye. "Kami memakai jaket tebal karena sangat dingin. Dingin sekali karena kami harus syuting sampai larut malam."

Selain itu, ia juga mengunggah foto salah satu adegannya bersama dengan Lee Min Ho. Shin Hye menambahkan hiasan lucu ala komik dalam foto itu. Di foto tersebut, tampak pipinya dan Min Ho seakan bersemu merah.

"Ah, aku benar-benar suka dengan hal-hal seperti ini, keke. Sangat lucu!!!" komentarnya. Serial "Heirs" ditayangkan mulai awal Oktober di stasiun SBS. Serial ini juga turut dibintangi Choi Jin Hyuk, Kim Ji Won, Krystal f(x), Hyungsik ZE:A dan Kang Min Hyuk CN Blue.

Apa yang mau dicari ?