Jumat, 10 Mei 2013

Lemparan Bola Tiffany di L.A. Dodgers Bernasib Sama dengan Jessica

WowKeren.com - mendapat kehormatan membuka pertandingan baseball di Los Angeles, 6 Mei. Sayangnya lemparan pertama untuk pertandingan L.A. Dodgers kontra Arizona Diamondbacks itu bernasib sama dengan milik yang legendaris.

Tiffany masuk ke stadion mengenakan seragam dilengkapi bando telinga kucing yang lucu dengan diiringi lagu "I Got a Boy". Sebelum memulai lemparannya, Tiffany diwawancarai oleh stasiun televisi. Ia menyatakan antusiasmenya atas kehormatan yang telah diberikan.

Namun siapa sangka Tiffany gagal saat melempar dan itu membuatnya tersenyum malu. Lemparan pertamanya itu meleset salah arah sehingga tidak bisa ditangkap. Padahal sebelumnya pemain baseball Korea, Ryu Hyun Jin, sudah menyarankan untuk tidak gugup.

"Ini adalah kehormatan bisa melakukan lemparan pertama di stadion Dodger," ucap Tiffany seusai melempar. "Meskipun aku kecewa namun ini menyenangkan. Terima kasih untuk fans yang telah hadir."

Jessica dikenal memiliki lemparan bola yang buruk dan semakin terkenal sejak tahun lalu ketika gagal di pertandingan LG Twins kontra Samsung Lions. Saat itu bolanya langsung menyasar tanah dan menggelinding.

Sumber

Apa yang mau dicari ?