Sabtu, 15 Juni 2013

Taemin Malu Minta Ciuman dengan Na Eun di We Got Married'



Cowok mana yang tidak malu jika ditanya bagaimana rasanya ciuman dengan cewek cantik. Hanya dengan membayangkan akan mencium Na Eun saja, wajah Taemin langsung bersemi merah. Taemin berencana akan memberi kejutan manis untuk istri virtualnya di acara "We Got Married" itu.

Di "We Got Married" episode 8 Juni, Na En memberikan Taemin parfum dan bunga untuk merayakan ulangtahunnya. Taemin pun terkejut saat Na Eun mengatakan masih ada hadiah lain di toko yang telah dipersiapkan untuknya.

Sampai sekarang, Taemin dan Na Eun belum juga berpegangan tangan. Untuk menebak apa hadiah lain yang disiapkan Na Eun itu, Taemin menuliskannya di selembar kertas. Taemin menulis "kiss", yang kemudian dijawab 'salah' oleh Na Eun. Taemin kemudian menulis "sebuah ciuman" lagi yang kali ini dalam bahasa Korea. Tapi Na Eun kembali menjawabnya salah.

Na Eun tidak bisa menahan tawanya dan berkata, "Jadi itu (cium) yang kamu inginkan?", membuat wajah Taemin memerah. Ternyata hadiah lain dari Na Eun itu adalah mencoba bungee jumping bersama. "Aku merasa diriku murahan. Aku malu mengatakan apa yang ada di pikiranku saat ini," kata Taemin seraya tertawa. (wk/dn)

Sumber

Apa yang mau dicari ?