Senin, 24 Juni 2013

Girls' Generation Ajak Penggemar di Jepang Menari Bersama

Liputan6.com - Ada yang berbeda pada kegiatan Girls' Generation kali ini. Ajang bertemu penggemar yang digelar Yoona dan kawan-kawan tak hanya dilakukan untuk mengakrabkan personel Girls' Generation dan penggemarnya saja, tapi juga membuat mereka ikut sehat bersama.

Girls Generation dan 4 ribu SONE -- sebutan penggemar Girls' Generation, melakukan flash mob atau menari massal di Tokyo, Jepang, baru-baru ini. Acara ini menggunakan lagu baru milik Girl's Generation yang dirilis di Jepang. Lewat lagu bertajuk Love & Girls, membawa SNSD -- sebutan lain Girls Generation, dan SONE menggoyangkan tubuhnya sesuai dengan koreografi di lagu tersebut, dilansir dari Enewsworld, Kamis (20/6/2013).

Love & Girls memang memiliki irama yang lebih enak untuk bergoyang. Bahkan, ini juga memiliki video klip yang lebih meriah. Di video klipnya, Girls Generation melakukan flash mob atau menari bersama-sama dengan ratusan orang.

Terinspirasi dari video klip itu, akhirnya Girls' Generation dan SONE flash mob-an bareng. Saat acara berlangsung, suguhan paling menarik ketika semua orang melakukan setiap gerakan secara bersamaan. Jika dilihat, seperti parae pasukan suatu negara, namun dengan lebih ceria dan meriah. Acara yangmayoritas diikuti oleh wanita ini memang dilakukan studio rekaman Girls' Generation di Jepang, Universal Studio, sebagai promosi lagu baru Tiffany dkk tersebut.

Ternyata, acara ini memang telah ditunggu penggemar. Sebelum acara berlangsung, cukup banyak penggemar yang rela menginap di lokasi hanya untuk mendapatkan tempat yang paling dekat dengan panggung.

Apa yang mau dicari ?