Selasa, 25 Juni 2013

G-Dragon Big Bang Akan Duet dengan Missy Elliott di Lagu Solo Terbaru



Agensi YG Entertainment telah mengungkap detil album solo kedua G-Dragon. Nantinya, album solo dari leader Big Bang ini akan menghadirkan kolaborasi dengan rapper Amerika, Missy Elliott.

"Daripada melibatkan banyak artis luar negeri di album tersebut, kami memilih menghadirkan satu rapper wanita legendaris. Dia adalah Missy Elliott," kata agensi YGE. "Missy tertarik pada musik dan kreativitas GD dan setuju berkolaborasi untuk album GD.

Single duet tersebut akan sedikit memasukkan unsur lagu Korea "Nuil Lil Li Ya". Selain menggandeng Missy, GD juga bekerja sama dengan produser Teddy.

"GD dan Missy berbicara via telepon dan setuju untuk berduet di lagu tersebut," lanjut YGE. "GD menulis liriknya dan membawakan bagian rap. Lalu mengirimkan versi demonya ke Amerika Serikat. Missy menerimanya dan melengkapi lagu itu dengan bagian rap versinya."

Sementara ini, judul lagu tersebut masih belum terungkap. Menurut rencana, album solo kedua GD itu akan dirilis 18 Agustus. Penggarapan video musik dan pemotretan untuk cover album akan dimulai awal Juli. 

Sumber

Apa yang mau dicari ?