Sabtu, 15 Juni 2013

Cantiknya Yoona SNSD Basah-Basahan di '1 Night 2 Days'



dikenal dengan kecantikan alaminya yang mempesona. Kali ini bintang serial "Love Rain" ini harus rela berbasah-basahan saat menjadi bintang tamu "1 Night 2 Days". Meski basah kuyup namun Yoona tetap terlihat cantik dan mempesona semua member pria "1 Night 2 Days".

Saat itu, bintang-bintang "1 Night 2 Days" melakukan perjalanan ke kota Yeosu. Beberapa dari mereka lalu mulai bermain air di sebuah sumur dekat sawah. Yoona pun ikut menjadi korbannya dan tak bisa menghindari guyuran air dari member lainnya.

Namun bukannya lari ketakutan, Yoona malah balik membalas menyiram air ke member-member "1 Night 2 Days". Ia terlihat menikmati permainan air tersebut meskipun badannya basah kuyup. Yoona juga tak segan-segan menyemprot member lain dengan selang air hingga semuanya lari terbirit-birit.

semua fans Yoona ikut memuji kecantikan Yoona dan kepribadiannya yang menyenangkan di acara stasiun KBS tersebut. Mereka kagum karena Yoona tetap terlihat cantik meskipun dalam keadaan basah.

"Dia bahkan tetap terlihat cantik walaupun basah kuyup dan dia tetap tersenyum ceria," puji salah seorang fans. "Apapun yang ia lakukan, Yoona tetap mempesona," ujar netizen. "Tanpa make-up Yoona tetap cantik," komentar fans lainnya. (wk/rs)

Sumber

Apa yang mau dicari ?