Selasa, 25 Juni 2013

Suzy miss A Paling Suka Adegan Bertemu Lee Seung Gi di Bawah Pohon

Suzy miss A dan Lee Seung Gi memiliki adegan favorit mereka masing-masing di serial "Gu Family Book" milik stasiun MBC. Bagi Suzy adegan itu adalah saat karakternya, Yeo Wool, bertemu pertama kali dengan karakter Lee Seung Gi, Kang Chi. Saat itu mereka dikisahkan belum saling mengenal satu sama lain dan bertemu di bawah pohon dengan bunga bermekaran.

Aktris "Dream High" ini mengaku tak bisa melupakan adegan tersebut. Baginya, adegan itu sangat indah dan romantis, apalagi adegan itu juga dilakukan di bawah temaram sinar bulan.

"Adegan yang paling kuingat adalah saat aku pertama kali bertemu Choi Kang Chi di bawah pohon bermekaran dan bulan sabit," ujar Suzy. "Choi Kang Chi dan Dam Yeo Wool belum saling mengenal, tapi saat itu hubungan diantara mereka mulai terjalin, jadi aku tak bisa melupakannya. Proses syuting adegan itu juga dilakukan di sebuah tempat yang terlihat seperti di alam mimpi."

Sedangkan Lee Seung Gi sendiri mengaku adegan favoritnya adalah saat Kang Chi curhat pada sang guru tentang keinginannya menjadi manusia. Saat itu, Seung Gi dituntut untuk menangis dan mendalami perannya. "Aku merasa sesuatu yang hangat menyentuh hatiku yang paling dalam. Kurasa aku tak akan pernah melupakan adegan itu," ungkapnya.

Sumber

Apa yang mau dicari ?