Sabtu, 15 Juni 2013

Gui Gui Akhirnya Ketemu Nichkhun 2PM di 'WGM', Taecyeon Cemburu?

Sejak awal episode "We Got Married" versi global, favoritnya adalah . Hal ini bahkan sempat membuat suami virtualnya, , merasa cemburu di sejumlah adegan. Kini di episode terbaru "We Got Married", Gui Gui akhirnya berkesempatan bertemu dengan Nichkhun.

Saat itu dikisahkan Gui Gui dan Taecyeon mengundang teman untuk datang ke rumah mereka. Tamu pertama yang datang di rumah mereka adalah para personil 2PM yakni Nichkhun, dan . Begitu melihat Nichkhun datang, Gui Gui tak bisa menahan rasa gembiranya.

Ia tersenyum malu dan berusaha menyembunyikan wajahnya di balik lengan Taecyeon. Taecyeon pun hanya bisa tersenyum melihat tingkah istri virtualnya ini. Dalam kesempatan itu, mereka juga sempat melihat video lama adegan ciuman Gui Gui di serial yang ia bintangi.

Taecyeon pun tampak cemburu saat menyaksikan adegan ciuman Gui Gui dengan Aaron Yan. "Siapa itu Aaron Yan??" teriak Taecyeon. Personil 2PM lainnya juga langsung bersorak kaget. "Matikan saja videonya, ayo minum dulu," ujar disambut tawa yang lain.

Selain 2PM, duo dan Baek Ye Rin juga ikut hadir. Mereka sempat menyanyikan lagu romantis untuk Taecyeon dan Gui Gui di "We Got Married" versi global.
selalu mengatakan personil

Sumber

Apa yang mau dicari ?