Kamis, 13 Juni 2013

Bertubuh Langsing, Tiffany SNSD Akui Gemar Makan


Kapanlagi.com - Member girlband Girls Generation yakni Tiffany baru-baru ini melakukan sesi foto untuk majalah ELLE.
 
Dalam sesi foto itu Tiffany memakai make up dengan aksesoris yang mencolok serta lipstik merah cerah di bibirnya. Dengan baju casual dan rambut ekor kuda, Tiffany tampil cantik.

Saat wawancara dengan ELLE, Tiffany mengungkapkan, "Aku hidup tergantung pada makanan. Saat aku lapar, aku bisa menjadi rewel. Saat wawancara kalian mengamatiku bukan bagaimana aku makan tonkatsu, omelet, dan California roll," seperti dilansir allkpop.com.

"Saat aku pergi ke Los Angeles kemarin, Ryu Hyun Jin (pitcher Dodgers) terkejut karena dia berkata bahwa aku kalau makan seperti atlet," lanjut Tiffany santai.

Lalu saat ditanya mengenai diet Girls Generation, Tiffany berkomentar sambil tertawa," "Diet itu konyol! Kami terkadang tampil sampai 3,5 jam dan tak mungkin hanya makan sedikit. Lagipula koreografi dance I Got a Boy cukup sulit sehingga kami perlu energi lebih. Jadi manajer kami sangat terkejut saat mengetahui total makan kami lebih banyak daripada Super Junior."

Apa yang mau dicari ?