Rabu, 12 Juni 2013

Hyorin Sistar Berharap Bisa Menikah Sebelum Usia 35

Kapanlagi.com - Girlband Sistar kini sedang berada dalam fokus perhatian utama lantaran merilis album kedua terbaru tang bertajuk GIVE IT TO ME pada Selasa (11/6) kemarin.

Selain merilis album comeback, Sistar juga menggelar showcase sekaligus konferensi pers di Lotte Card Art Center.

Ibu memintaku agar jangan menikah terlalu cepat, tapi aku juga tak mau terlambat menikah. Jadi kurasa aku tak mau jika itu lebih dari 35 tahun
Hyorin Sistar
   
Saat konferensi pers, member Sistar ditanya mengenai beberapa lirik lagu baru mereka yang berbunyi, 'Apakah aku siap menikah sebelum berusia 30 tahun?' seperti dilansir soompi.com.

Menanggapi hal itu, leader Hyorin menjawab, "Kurasa pernikahan Baek Ji Young dan Jung Suk Won sangatlah cantik. Aku bilang itu berulang kali setiap kali aku merasa ingin menikah namun ini kali pertama aku merasa iri," jelasnya.

Vokalis utama Sistar dengan kulit coklat seksi ini melanjutkan, "Ibu memintaku agar jangan menikah terlalu cepat, tapi aku juga tak mau terlambat menikah. Jadi kurasa aku tak mau jika itu lebih dari 35 tahun," ujar Hyorin yang di 2013 ini masih berusia 22 tahun.

Apa yang mau dicari ?