Rabu, 12 Juni 2013

Bosan jadwal padat, Hyoyeon SNSD minum susu basi

Kapanlagi.com - Minggu (17/2), member girlband Girls Generation menjadi bintang tamu dari program JTBC, Shinhwa Broadcast di mana mereka saling bertanya dan menjawab pertanyaan.
Program tersebut memang dibawakan oleh boyband senior Shinhwa. Sehingga interaksi yang terjadi antara Shinhwa dan Girls Generation begitu menarik antusias penggemar.
Member Hyoyeon bertanya kepada Shinhwa, "Apa yang akan kau lakukan ketika kau sudah merasa benar-benar menyerah menyelesaikan jadwal dan hanya ingin istirahat?" seperti dilansir soompi.com.

Lalu Lee Min Woo menjawabnya, "Kurasa aku akan sengaja makan masakan basi karena jadwalku yang sangat padat. Sehingga aku sakit perut dan aku bisa beristirahat di hari itu,"

Mendengar jawaban Min Woo, Hyoyeon mengakui, "Aku juga. Aku pernah meminum susu basi dalam 4 hari terakhir. Namun sepertinya perutku tak menganggap itu masalah, jadi jangan tanya lebih lanjut," jelasnya yang disambut tawa penonton. (soompi.com/aia)

Apa yang mau dicari ?