Sabtu, 15 Juni 2013

Netizen Takjub Yoona Tetap Segar Setelah Jalani Konser SNSD



Girls' Generation baru saja menggelar konser di Seoul pada 8-9 Juni lalu untuk mengawali rangkaian tur dunia. Biasanya penyanyi akan kelelahan usai melakukan konser selama 2-3 jam. Namun tampaknya hal itu tidak berlaku untuk seorang Yoona.

Sebuah rekaman singkat diambil fans usai konser SNSD tersebut dan menjadi pembicaraan di internet. Di sana terlihat Yoona yang cantik dan segar dalam balutan pakaian warna hitam. Dengan ceria ia melambaikan tangan dan memberikan ciuman jauh pada fans yang menunggu di luar arena sebelum akhirnya masuk ke dalam mobil.

Para netter takjub dengan penampilan Yoona yang masih cantik dan tetap ceria. Bintang serial "Love Rain" itu tidak tampak seperti orang yang barusan menyanyi dan menari selama 3 jam di atas panggung. Bahkan Yoona dinilai terlihat semakin cantik seusai konser.

"Itulah kecantikan natural, walau capek tapi tidak akan terlihat berkurang sedikitpun," puji seorang netter. "Apakah dia robot? Kenapa terlihat begitu sempurna dan tidak capek sama sekali?" komentar netter lainnya. "Wow, aku sih tidak akan punya energi sebanyak itu setelah menjalani konser." 

Sumber

Apa yang mau dicari ?