Rabu, 12 Juni 2013

Kuasai chart musik K-Pop, Sistar Foto Dengan Pose Unyu


Kapanlagi.com - Girlband Sistar resmi melakukan comeback pada Selasa (11/6) kemarin dengan merilis lagu Give it to Me dari album kedua mereka dan langsung sukses memuncaki berbagai chart musik.

Meraih status all-kill, Give it to Me memang langsung menanjak ke peringkat pertama chart MelOn, Mnet, Olleh, Bugs dan lainnya ketika dirilis. Tak hanya itu, 10 lagu lain di album baru mereka juga masuk di chart musik yang membuat comeback Sistar begitu sukses.

Sebagai respon atas raihan itu, Sistar memposting foto mereka yang begitu bahagia dan cute di akun Facebook resmi Sistar. Tampak di foto itu keempat member Sistar berpose cute dan begitu cantik.

Hyorin, Bora, Soyu, dan Dasom bersama-sama menulis sebuah pesan istimewa untuk fans, "Mungkin ini karena comeback kami setelah setahun lamanya, namun kami snagat gugup! Kami siap melakukan promosi karena banyak orang yang mendukung. Kami akan menampilkan yang terbaik untuk kalian! Terima kasih sudah menunggu dan mendukung kami," seperti dilansir soompi.com.

Dijadwalkan Sistar akan tampil untuk pertama kali dalam promosi comeback lagu Give it to Me pada Kamis (13/6) di M! Countdown besok.

Apa yang mau dicari ?