Sabtu, 15 Juni 2013

Taecyeon 2PM Kaget Lihat Adegan Ciuman Mesra Suzy di 'Gu Family Book'

baru saja melakoni adegan ciuman bersama di serial "Gu Family Book". Teman-teman Suzy pun mengaku kaget setelah melihat adegan itu. Karena ciumannya dilakukan dengan intens berbeda dengan adegan ciuman Korea lainnya yang hanya sekedar menempelkan bibir.

Sejumlah teman Suzy yang mengaku terkejut dengan adegan itu adalah miss A dan . "Aku dengar ciumannya benar-benar serius, tapi sejujurnya aku belum pernah melihatnya," ujar Fei.

Fei lalu mengatakan bahwa ia mendengar cerita ini dari para personil 2PM. Saat itu mereka tengah menjalani syuting bersama dan Taecyeon cs membahas masalah ciuman Suzy dan Lee Seung Gi.

"Baru-baru ini aku syuting dengan 2PM dan mereka bilang ke Suzy, 'Hei adegan ciumanmu benar-benar gila!'" ujar Fei menirukan ucapan para personil 2PM. "Taecyeon bilang, 'Adegan itu benar-benar serius'."

Menurut Fei, semua orang membahas ciuman itu karena berbeda dengan adegan-adegan mesra Suzy sebelumnya. Fei mengatakan sebelumnya, Suzy tak pernah berakting ciuman dengan intens seperti itu.

"Dia sudah pernah syuting adegan ciuman sebelumnya. Tapi dia tak pernah berciuman sedalam itu," ujar Fei. "Kurasa karena itulah orang-orang membicarakannya. Kurasa aku memahaminya sekarang." (wk/rs)


Sumber

Apa yang mau dicari ?