Sabtu, 15 Juni 2013

Goo Hara dan Kim Young Kwang Ciuman Mesra di 'Secret Love'

Go Hara Kara baru saja melakoni adegan romantis untuk drama omnibus "Secret Love". Bintang serial "City Hunter" ini dituntut untuk beradegan ciuman dengan Kim Young Kwang di drama tersebut. Ia harus menjalani syuting adegan ciumannya di depan publik.

Meski awalnya sempat malu, namun keduanya berhasil membuat adegan yang indah. Goo Hara dan Kim Young Kwang juga dituntut untuk menjalani pengambilan gambarnya dari berbagai angle. Syuting adegan ini dilakukan di daerah Ilsan pada 9 Juni lalu.

"Goo Hara dan Kim Young Kwang jadi pasangan yang sempurna dan menyajikan kisah cinta yang manis," ujar pihak produksi drama tersebut. "Kalian bisa menyaksikan cerita romantis mereka yang diarahkan sutradara Kim Gyu Tae."

"Secret Love" merupakan drama omnibus yang terdiri dari lima episode. Di drama tersebut Goo Hara dikisahkan sebagai penderita kanker yang jatuh cinta Kim Young Kwang. Ia lalu berusaha mewujudkan daftar hal-hal yang ingin ia lakukan sebelum meninggal dunia bersama Kim Young Kwang. (wk/rs)

Sumber

Apa yang mau dicari ?