Minggu, 16 Juni 2013

Kerennya Hyoyeon SNSD dan Min miss A Mainkan Alat DJ



Di tengah tuntutan kesibukan yang tinggi, Girls' Generation memiliki cara bersenang-senang sendiri. Hyoyeon pun asyik bermain-main bersama Min miss A. Mereka memainkan alat pemutar musik yang dipakai oleh DJ di club.

Min memamerkan kebersamaannya yang menyenangkan dengan Hyoyeon itu di akun Instagram. Berjudul "DJ Min0Hyo attack", dalam foto itu tampak Hyoyeon dan Min berkonsentrasi memutar-mutar mesin DJ. Pakaian yang mereka kenakan pun terlihat cocok dengan gaya tomboy dan topi diputar ke belakang.

Foto tersebut akhirnya membuat heboh para netizen yang melihatnya. Tak sedikit yang berharap Hyoyeon dan Min suatu hari nanti akan memamerkan kebolehannya menjadi DJ.

"Dancing machines dan sekarang menjadi DJ. Kalian selalu mengejutkan!" puji seorang netter. "Aku berharap bakal ada kolaborasi dari kalian," imbuh netter lainnya. "Senang melihat mereka bersenang-senang dan mencoba hal baru."

Saat ini Hyoyeon baru saja selesai menggelar konser SNSD di Seoul pada 8-9 Juni untuk mengawali rangkaian tur dunia mereka. Sedangkan miss A diduga sebentar lagi akan comeback setelah Suzy dan Jia mengunggah foto terbaru mereka. "A Bad Girl, A Good Girl," tulis Suzy. 

Sumber

Apa yang mau dicari ?