Jumat, 28 Juni 2013

Main Drama China, Kibum Super Junior Jadi Menghitam!

Main Drama China, Kibum Super Junior Jadi Menghitam!
Kapanlagi.com - Lama tak ada kabarnya, member Super Junior yakni Kim Kibum rupanya sedang sibuk melakukan syuting untuk drama China yang berjudul Lucky Tempo. Proses syuting dimulai pada 1 Mei silam.
Weibo resmi studio drama itu merilis foto dari lokasi syuting dan menarik perhatian luas. Melalui foto yang dirilis, tampak Kibum terlihat dengan kulit yang lebih gelap dengan kostum dan penampilan ala drama sejarah.
Penampilan ini sangat berbeda dengan Kibum yang sebelumnya dikenal dengan wajahnya yang segar, muda, cute dan senyum tampannya. Karena dalam drama sejarah ini Kibum tampak maskulin.
Kibum Super Junior ©kpopstarz.com
Kibum Super Junior ©kpopstarz.com
ELF dan netizens yang melihat foto itu berkomentar, "Kibum tetap terlihat lucu meskipun tampil serius," dan "Mengapa dia membuat kulitnya lebih gelap?" seperti dilansir kpopstarz.com.
Kibum sendiri memulai debut di industri TV Hallyu pada tahun 2004 sebelum akhirnya bergabung dalam member Super Junior pada tahun 2005. Kibum Super Junior. sendiri sudah tak aktif sebagai member pasca perilisan album ketiga pada tahun 2010, meski demikian dirinya tetap menjadi bagian dari

Apa yang mau dicari ?