Jumat, 28 Juni 2013

Harapan '4Minute' di Ulang Tahun Keempat Grup

4Minute

Girlband 4Minute tak terasa sudah berusia empat tahun. Mereka pertama kali muncul dengan lagu 'Hot Issue’ pada Juni 2009.

Di usianya yang ke-4, gadis-gadis ini memiliki beberapa hal yang ingin mereka sampaikan kepada penggemarnya yang setia. Apa saja komentar para personel 4Minute? Berikut, dilansir dari Allkpop, Rabu (26/6).

1. Jihyun"Setiap kali aku mengingat Juni 2009, aku bertanya-tanya apakah kami ini telah meningkat? Dan, ketika aku melihat ke belakang, aku agak bangga dan tertawa pada saat yang sama. Rasanya, itu belum lama setelah kami debut. Tapi kenyataannya, industri musik Korea hari ini benar-benar sudah banyak memunculkan kelompok-kelompok baru. Rasanya begitu menarik menjadi salah satu kelompok tertua. Terima kasih, dan aku mohon kalian semua tetap memberi dukungan untuk kami dimasa depan."

2. Gayoon"Sepertinya kami debut baru kemarin, tapi sekarang kami sudah merayakan ulang tahun kami yang keempat. Meskipun kami telah melakukan banyak hal dalam empat tahun ini, sebetulnya masih banyak yang harus dilakukan. Aku benar-benar berterima kasih kepada seluruh anggota 4Minute yang telah melewati empat tahun ini tanpa insiden besar.”

“Kalian juga bekerja begitu keras. Aku ingin mengatakan kita harus 'bertempur' kembali. Ketika kami debut, kami selalu mengatakan kami lebih suka bertahan sebagai sebuah grup dalam jangka waktu yang lama, dibandingkan mengeluarkan hits besar namun gagal sebagai tim. Tapi sepertinya, kami adalah kelompok yang akan bertahan lama. Kita harus bekerja keras menghabiskan 2013 dengan berkembang lagi menyambut ulang tahun kelima kami."

3. HyunA
"Ini sudah empat tahun waktu berlalu. Sepertinya kami bekerja keras, jadi aku merasa senang, dan aku ingin melihat ke depan segala sesuatu yang harus kita lakukan sekarang. Kami sangat bersyukur. Bahkan, ketika hal-hal kecil yang kita lakukan selama itu bersama, misalnya menjaga kesehatan kita. 4Minute begitu mengagumkan hari ini."

4. Jiyoon
"Ketika aku berpikir tentang masa di empat tahun lalu, aku senang karena aku pikir kami berlima mengumpulkan kekuatan kami dan melalui segala sesuatunya bersama. Itu sebabnya aku kadang sedih waktu berlalu begitu cepat. Aku ingin bekerja lebih keras dan menunjukkan sisi baru dari kami. Aku selalu berterima kasih kepada seluruh penggemar kami yang setia di samping kami."

5. Sohyun
"4minute ternyata berusia empat tahun sekarang. Aku masih 16 tahun ketika debut dan sekarang aku sudah 20 tahun. Kami mampu menghabiskan waktu yang mengagumkan karena penggemar kami. Aku pikir satu pesan yang selalu kami ingat di comeback kami dengan 'What's Yout Name' adalah 'Jangan lupa dimana kami memulai ini semuanya.' Dengan dukungan kalian para penggemar kami, seorang Sohyun bisa bekerja lebih keras.”

“Kami akan segera kembali dan mengimpikan penggemar kami akan tetap bersorak-sorai, layaknya pterodactyls yang selalu membuat jantungku berdebar. Aku berharap kalian semua tetap memberikan banyak cinta untuk kami."


Sumber

Apa yang mau dicari ?