Sabtu, 16 Maret 2013

Yuri SNSD Tetap Cantik Meski Tanpa Make Up

Yuri-Wallpaper12
Yuri SNSD terlihat tetap cantik dan mempesona meski tanpa make up yang menghiasi wajahnya. Hal ini terlihat dari foto yang diupload oleh dirinya sendiri untuk profile picture dari akun UFO miliknya. Seperti apa?
Yuri-selca
Dalam foto tersebut, Yuri tampak hanya memakai kaos oblong bentuk v-neck berwarna abu – abu muda. Rambut panjangnya ia biarkan tergerai dan acak – acakan menambah kesan natural. Ia lantas berfoto menghadap kamera dengan berbagai ekspresi yang membuatnya terlihat imut.
Yuri bukan sekali ini saja mengupload foto tanpa make up, sebelumnya gadis yang bernama lengkap Kwon Yuri ini juga pernah melakukan hal yang sama. Hasilnya, tentu saja SONE, sebutan untuk fans SNSD, bertambah mencintai dan mengagumi kecantikan wajahnya.
Tahun ini, Yuri mampu mendapat perhatian lebih dari publik setelah membintangi drama Korea ‘Fashion King’. Bersama Taeyeon, Hyoyeon, Sunny, Sooyoung, Seohyun, Jessica, Tiffany dan YoonA, Yuri juga menjadi bintang iklan beberapa brand ternama. SNSD juga sukses mengeluarkan album Jepang kedua mereka, ‘Girls’ Generation II:Girls’ and Peace’ yang terdiri dari beberapa single terkenal mereka seperti ‘Time Machine’, ‘All My Love is For You’, ‘Oh!’ dan ‘Flower Power’. SNSD juga berencana menggelar comeback di Korea pada awal tahun 2013 mendatang.
Unni, fighting!
Sumber

Apa yang mau dicari ?