Selasa, 05 Maret 2013

Seohyun Disukai Cowok - Cowok Keren

Sumber

Seo Hyun emang jadi idaman para cowok-cowok karena kaecantikannya alami dan kepolosan yang gak bisa didapetin dari member snsd yang lain…


 Jung Yong Hwa


Leader C.n blue ini terpilijh jadi suami Seo Hyun di acara We Got Married, dan saat tau kalo Seo Hyun jadi istri nya dia girang banget, Sepertinya ikatan batin diantara keduanya emang ada, karena pada hari yang sama Seo Hyun dan Yong Hwa sama-sama buat kesalahan diatas panggung. Yong Hwa juga memberi pengakuan kalo istrinya Seo Hyun adalah wanita yang sangat manis…..
So sweet……..
  Kyuhyun


Si maknae Super Junior ini, emang selalu digosipin sama Seo Hyun pacaran karena kedekatan mereka berdua terutama dalam MV Seoul (suju ft. snsd), mereka dipasangin berdua jadi sepasang sejoli, lalu di iklan pakain lagi-lagi Seo Hyun di pasangin bareng Kyuhyun, pake adegan mesra lagi, pinggang Seo Hyun dirangkul Kyuhyun. Ditambah lagi Kyuhyun memberi pengakuan kalo wanita idamannya ialah cantik dan satu keyakina dengannya, itu berarti karakter itu sesuai banget sama Seo Hyun….


 Jin Woon 2AM


Maknae 2AM ini cinta mati banget sama Seo hyun bahkan dia bikin pengakuan kalo password komputernya adalah Seo Hyun, saat Seo Hyun ikut acara We Got Married Jin Woon jealous abiez sama Jung Yong Hwa. Jin Woon bahkan tau kalo Seo Hyun gak pernah tidur terlalu larut malam biar kulitnya gag rusak…
Ckckck segitunya….

 MIR MBLAQ


Maknae Mblaq yang imut ini buat pengakuan kalo member snsd kesukaaanya adalah Seo Hyun dia menyukai kepolosannya yang gak bisa didapetin snsd yang lain,mir bilang dia kalo SNSD itu idamannya para lelaki saat bertandang di SUKIRA..wkwkw`~ di akhir sekmen Mir + Key + Jinwoon + DongWoon milih Seohyun jadi cewek yang mereka sukai~~ , Mir suka seohyun!!-

Dulu mir pernah nagku suka Tae Yeon sekarang Seo Hyun, dasar Playboy…. ==a


 Key


Si cowok keren ini juga bikin pengakuan kalo dia paling suka Seo Hyun diantara semua member snsd, karena wajahnya yang polos dan kecantikannya yang benar-benar alami….


 Dongwoon Beast


Maknae Beast ini memberi pengakuan yang sama dengan Jin Woon, Mir, dan Key dia acara yang sama, mereka berempat memilih Seo Hyun sebagai member yang paling mereka sukai, dan Dong Woon menyukai Seo Hyun karena dia adalah wanita yang baik, benar-benar polos dan cantik….


 Tae Heon ZE:A


Salah satu member Ze:a ini memberi pengakuan di sebuah variety show yang diadakan untuk semua member Ze:a, dia bilang kalo Seo Hyun itu wanita idamannya, karena dia lebih menyukai ubi dari pada cowok, itu menunjukkan kalo Seo Hyun emang wanita yang baik dan benar-benar polos….
Ada- ada aja nie cowok…….
CKCKCK……





 Seungri Bigbang


Saat di acara valentine di Star Golden Bell 2009, Bigbang jadi tamu di acara itu, dan saat itu Seungri bilang kalo dia pengen banget dapat coklat dari Seo Hyun Snsd. Wuah, kalo gue jadi Seo Hyun gue kasih dah…. 


 Minho Shinee


Minho juga udah memaparkan di acara starking kemarin tanggal 6 februari, kalo tipe idealnya si SNSD itu eng ieng eng SEOHYUN..
 Junsu 2Pm


Inget Idol Army? season 3?? disana Junsu milih siapa?? Seo Hyun juga.ckckckckc.........

huaa... :O
beruntung banget Seo eonni disukai cwok2 keren begitu T^T


Sumber

Apa yang mau dicari ?