Kamis, 07 Maret 2013

Seohyun bercerita tentang Yonghwa,keinginan akting, dan lainnya

 

Sebuah hari yang penuh bunga di musim semi yang bertiup oleh angin, saya bertemu dengan Seohyun, yang cocok untuk kesan musim semi yang hangat. Kesan pertama saya pada dirinya adalah rambut panjang, dengan bulat, besar, dan mata hitam. Dia baru 21 tahun. Seohyun SNSD,  dikenal sebagai anggota yang dewasa dan bijaksana, tidak seperti bagaimana maknaes biasanya. Beberapa orang mungkin mempertanyakan apakah ini karakter yang dibuat2, karena dalam dunia selebritis artis tidak boleh kasar dan ini selalu menjadi alasan mengapa Seohyun yang sekarang , selalu dikritik keras untuk dirinya sendiri. Pergi ke cara yang sama. Tapi aku bersyukur dari kenyataan bahwa kita sedang berjalan ke jalan yang sama dengan tujuan yang sama. Jadi aku bisa menelepon unnies, keluarga ku yang ke2. Aku selalu bersyukur ada anggota. (Tertawa) ” Selain anggota SNSD, Seohyun punya anggota keluarga yang lain beberapa bulan terakhir. Dia adalah CNBLUE Jung Yonghwa, yang muncul sebagai suaminya dalam  program MBC WGM. Keduanya,disebut sebagai ‘Yongseo couple’, dan menunjukkan kisah cinta remaja disepanjang syuting. Karena Seohyun relatif tidak dikenal dibandingkan dengan orang lain, itu adalah program yang membuatnya mampu melangkah sedikit lebih dekat dengan para penggemar.  We Got Married sangatlah berarti untuk Seohyun?
“Saya tidak pernah punya pengalaman pacaran sebelumnya, Tapi aku harus berpura-pura kencan dan melalui perkawinan. Itu adalah sebuah pengalaman yang menyenangkan dan saya belajar beberapa hal melalui program yang tidak diajarkan disekolah. Tentu saja, ada beberapa penyesalan. Karena saya memiliki kepribadian yang tidak membuka pikiran saya kepada orang lain, saya pikir Yonghwa oppa punya waktu yang sulit. Aku berusaha keras untuk membuatnya nyaman Tapi karena saya menunjukkan banyak sisi baik dari saya, bahkan dengan sedikit penyesalan., program ini membantu saya banyak”
Saya memintanya untuk memilih momen yang paling berkesan.
“Saat yang paling berkesan adalah merajut syal untuk Yonghwa. Saya pikir itu lebih bermakna untuk memberikan hadiah kecil penuh dengan ketulusan daripada peristiwa besar dan mewah. Ketika saya mendapatkan pacar kemudian, saya ingin mengadakan acara  yangbermakna seperti membuat sebuah photobook buatan tangan. (Tertawa) “
Kini Seohyun 21 tahun dan ia ingin belajar lebih banyak dan melakukan lebih banyak hal. Dia sedang menghadiri Dongguk University dan berakting dengan baik. Ia mengatakan bahwa ia memiliki ambisi dalam berakting. Dia ingin mengubah dirinya untuk berbagai karakter, dari karakter sonyuh seperti dirinya, untuk peran dengan adegan aksi.
“Saya ingin berakting sebagai peran seorang mahasiswa, yang hanya dapat dilakukan dalam rentang usia. Seperti peran yang Moon Geunyoung ambil di ‘Little Bride’ . Seperti drama bersejarah, dan saya pikir ‘Hwangjinee ‘akan menarik. Juga, saya ingin mencoba mengambil karakter sulit seperti mata-mata, dan detektif perempuan. Sebagai contoh, saya ingin mencoba peran Kim Taehee dalam drama’ Iris ‘. Saya ingin menunjukkan Seohyun dengan pesona yang berbeda yang dapat  ditemukan dalam kehidupan nyata. “
Seohyun memiliki hasrat nyata dalam hal-hal yang dia lakukan, dan memiliki mimpi yang lain. Karena dia adalah manusia, ada saat dia merasa tertekan. Lalu, ia mengunjungi taman di depan rumahnya. Dia bilang dia merasa angin sambil mendengarkan musik. Ketika saya bertanya apakah orang tidak mengenalinya, dia menjawab meskipun dia hanya memakai topi, mereka tidak mengenalinya. Dia suka dengan cara itu. Seohyun SNSD , yang selalu ceria, dan tegas, Apa rencananya untuk masa depan?
“Pertama, aku akan fokus pada kegiatan sebagai SNSD.  Itulah yang aku inginkan. Untuk menunjukkan diri kita di Asia . Ketika Kita mendapatkan kesempatan,. Aku ingin pergi berkeliling di banyak negara, dan berkomunikasi dengan banyak penggemar dengan erat. Saya memikikan apa yang saya lakukan dan SNSD harus lakukan “

Sumber

Apa yang mau dicari ?