Kamis, 28 Maret 2013

Kebiasaan Unik Seohyun Bikin Stres Member Lain


Member paling muda di Girls’ Generation ini memang dikenal sebagai member yang paling taat sama aturan dan menjalani hidup sehat. Waktu diacara ‘Running Man’ Taeyeon pernah bilang setiap kali GG masuk mobil, Seobaby pasti langsung mengingatkan member lainnya untuk memakai sabuk pengaman.
Kebiasaan Unik Seohyun Bikin Stres Member Lain
Ga cuma itu, Seo bahkan mengingatkan Sunny supaya ga sering-sering makan hamburger, karena bisa membunuh! alhasil Sunny malah jadi ngeri ngedengarnya.

Diacara ‘Radio Star’ kemarin, Jessica juga mengungkapkan kebiasaan Seo yang suka bikin dia kesal. Kebiasaan itu adalah..Seo suka latihan nyanyi kalo lagi didalam mobil. Dia akan nyanyiin lagu yang bakal dibawain itu seharian!

“Seohyun always practices singing the song she has to sing for that day,” ujar Sica.

Selain Sica ada lagi keluhan dari Hyo yang sekamar dengan Seo. Kata Hyo, Seo kalo mau tidur suka melakukan meditasi selama 30 menit sambil mendengarkan suara kicauan burung dan deburan ombak. Suara itulah yang malah bikin Hyo ga bisa tidur.

Sementara Seo menjelaskan kalo meditasi itu bikin dia jadi relax dan mengurangi stres.

“I don’t meditate every single night, but I listen to nature sounds [birds and ocean waves] and meditate. I feel much more relaxed after listening to the sounds,” jelas Seohyun.

Ketenangan buat Seobaby membawa kegusaran member lainnya haha..

Sumber

Apa yang mau dicari ?