Rabu, 13 Maret 2013

Girlband Trainee YG Yang Baru Seperti 2NE1?


YG Entertainment baru-baru ini mengungkapkan satu lagi 'gadis misterius' mereka (trainee girlband baru yang akan segera debut).

Pada tanggal 11 Mei kemarin, YG Entertainment merilis teaser video yang menampilkan satu dari calon member girlband mendatang di Blog YG-Life. Gadis misterius itu tampaknya memiliki keterampilan nge-dance yang luar biasa dan, menurut laporan yang berhasil dihimpun oleh media dan penggemar, diberitahukan bahwa umurnya 16 tahun, blasteran (indo) dan ditemukan di Thailand.

Dengan 'gadis misterius' ketiga ini, termasuk Kim Eunbi dan Euna Kim, yang sudah dikenal masyarakat melalui Mnet 'Superstar K', tampaknya YG memang kan membuat grup seperti  2NE1, yang  debutnya berdampak luas dalam industri musik Korea tahun 2009.

Yang pertama, meskipun usianya masih muda (17), Kim Eunbi adalah salah satu dari 6 finalis di 'Superstar K2' tahun 2010. Banyak yang mengatakan bahwa Kim Eunbi kemungkinan besar akan menjadi vokal utama seperti Park Bom dari 2NE1. Selama musim kedua 'Superstar K', Eunbi menunjukkan kepribadiannya unik dan jujur ​​yang merebut hati penggemar khususnya laki-laki, yang tampaknya mirip dengan kepribadian Park Bom yang unik dan aneh.

Peserta lain, Euna Kim, disebut-sebut memiliki keterampilan panggung seperti CL 2NE1. Euna Kim membuktikan potensi dirinya dan kemampuan dalam rapping pada Sam Sparro "Black and Gold" bersama Kim Eunbi. Selain itu, kemampuan berbahasa Inggris dan latar belakang hidup di Amerika Serikat-nya juga tampaknya mirip dengan CL.

Gadis misterius yang lain, yang terungkap pada 4 Mei, mendapat perhatian dari masyarakat melalui penampilannya yang polos dan cantik. Meskipun belum banyak informasi tentang anggota ini, banyak yang mengatakan kecantikannya mengingatkan kita pada Sandara Park.

Gadis misterius terakhir yang terungkap pada tanggal 11 Mei kemarin, disebut adalah salah satu penari terbaik YG. Meskipun ia masih 16 tahun, gerakannya dalam video menunjukkan fleksibilitas dan keterampilannya dalam menari bertempo cepat begitu luar biasa. Anggota ini memiliki ikatan dengan anggota termuda dari 2NE1, Minzy.

Gadis-gadis ini masih berumur antara 16-20 tahun, namun mereka semua telah membuat banyak orang begitu penasaran. Sepertinya kita memang harus mengacungi jempol pada strategi pemasaran YG yang mengungkapkan satu demi satu gadis-gadis misteriusnya di internet, blog YG-Life.

Belakangan ini, banyak girlband melakukan debut di industri hiburan Korea, namun, girlband yang akan debut dari YG Entertainment telah mendapatkan sejumlah besar perhatian dari media dan publik meskipun fakta bahwa hanya girlband sudah terungkap. Keadaan ini sangat mirip ketika 2NE1 melakukan debut mereka. 2NE1 mengubah definisi girlband K-Pop yang manis, polos, dan imut menjadi girlband kuat dengan sentuhan Hip Hop yang kental. 2NE1 adalah kelompok revolusioner yang menyapu chart musik selama debut mereka, dan sekarang sudah banyak yang mengantisipasi apakah girlband baru ini akan dapat mengikuti jejak mereka.

YG telah berusaha untuk menyembunyikan informasi pribadi dari media dan tetap membuatnya terkesan misterius. Dengan strategi pemasaran dari YG yang fantastis ini, semua orang terus bertanya-tanya seperti apa nantinya girlband tersebut.


Sumber 

Apa yang mau dicari ?