Kamis, 28 Maret 2013

Kyuhyun Super Junior Pilih Seohyun Sebagai Tipe Idealnya

Saat Girls’ Generation jadi bintang tamu diacara ‘Radio Star’ yang dipandu oleh MC Kyuhyun ‘Super Junior’ dan MC Yoon Jong Shin.
Kyuhyun dan Jong Shin pun bertanya, karena GG udah debut sekitar 5-6 tahun berarti mereka udah udah tau caranya ngedate tanpa ketahuan publik. Hyoyeon langsung menjawab “Kita pengen belajar dari Kyuhyun oppa.”
Kyuhyun Super Junior Pilih Seohyun Sebagai Tipe Idealnya
Kyuhyun yang dengar celetukan Hyo pun langsung ngeles dengan bilang “Sampai sekarang aku belum pernah ngedate.”

Pertanyaan pun dilanjutin dengan “Siapa yang mau ngedate sama Kyuhyun?” Jessica reflek nunjuk Seohyun, Hyo langsung celetuk lagi “Kyuhyun mau bikin gosip nih?”

Kyuhyun pun malah jadi bulan-bulanan buat digodain.
“Kamu suka ya sama Seohyun? Waktu kita minum bareng aku pernah bertanya siapa tipe idealmu dan dia bergumam Ah..Seohyun,” goda MC Jong Shin.
Kyuhyun yang udah salah tingkah pun makin malu dibuatnya
“Jangan ngomong ngawur gitu ngomongnya!” ujar Kyuhyun.

Dasar member GG doyan godain juga, mereka malah nambahin dengan skandal ‘skinship’ Seohyun dan Kyuhyun di SMTown NYC Madison Square Garden tahun 2011 lalu.

“Mereka bahkan ngelakuin skinship (kontak fisik)! Tapi kalo untuk Kyuhyun, kita setuju kok.”

Seo, yang ngerasa digodain terus akhirnya ngasih penjelasan soal skandal itu dengan bilang kalo ia hanya menganggap Kyuhyun sebagai kakak. Kyuhyun juga menambahkan, kalo buat dia semua member GG hanya dianggap sebagai juniornya (adik), dan ga melihat mereka sebagai wanita karena mereka berada diagensi yang sama.

Gimana menurut kalian SONEs?

Apa yang mau dicari ?