Sabtu, 16 Maret 2013

Seohyun Di-Blacklist Bandara Amerika Gara-Gara Tomat


Seohyun lupa mendaftarkan tomat yang ia bawa di tas untuk dimakan di dalam pesawat yang membuatnya dicurigai petugas
Seohyun ternyata memiliki masalah dengan bandara sehingga namanya di-blacklist. Hal itu bermula dari tomat yang dibawa oleh Seohyun tapi lupa ia daftarkan ke petugas bandara di Amerika. Maknae Girls' Generation ini mengaku khawatir akan diinterogasi bandara itu lagi gara-gara insiden tersebut. 

"Sebelum penerbangan aku membawa tomat untuk kumakan di dalam pesawat dan aku lupa mendaftarkannya dalam daftar barang bawaan," tutur Seohyun. "Kemudian anjing pelacak narkoba mengendus tasku sehingga petugas bertanya apa yang kubawa." 

Seohyun pun menjelaskan bahwa barang tersebut hanya tomat, namun petugas tetap memasukkan namanya dalam daftar hitam. "Aku mengatakan itu adalah tomat. Dia memarahiku 'Kenapa tidak kamu daftarkan?' dan kemudian menuliskan namaku di daftar blacklist," keluhnya. 

Dikenal memiliki tata krama tinggi, insiden itu pun membekas di hati Seohyun. Ia mengaku masih kepikiran mengingat daftar blacklist tersebut. "Jadi tampaknya masih akan dipanggil dan diinterogasi setiap kali aku pergi ke bandara itu," ucapnya khawatir
 

Apa yang mau dicari ?