Kamis, 28 Maret 2013

Jessica Dinobatkan Sebagai ‘Queen of Fashion’


Diacara Y-star ‘GoongGeumTa’, para stylish membahas sapa aja selebriti yang pantas bergelar ‘King & Queen of Fashion’. Beberapa idol dari boyband dan girlband pun masuk sebagai nominasi.
Jessica Dinobatkan Sebagai 'Queen of Fashion'
Untuk cewe, ada beberapa member dari 8 girlband yang masuk nominasi seperti Girls’ Generation, 2NE1, f(x), miss A, 4 minute, dan SISTAR. Tapi akhirnya para stylish sepakat memilih Jessica sebagai ‘Queen of Fashion’. Sica dianggap bisa membawa gayanya sendiri dan tetap terlihat menawan dalam hampir semua busana yang ia kenakan.
Terlihat dari airport fashionnya, Jessica memang selalu tampil elegan dan menawan, meskipun terkadang ia hanya mengenakan busana yang simple. Penampilan Sica juga selalu terlihat chic.
Jessica Dinobatkan Sebagai 'Queen of Fashion'
Sementara itu untuk kategori cowo, GD BigBang terpilih sebagai ‘King of Fashion’. GD dianggap memiliki style yang unik, meskipun terkadang busana yang ia kenakan terlihat aneh. Selain GD, nominasi lainnya adalah member dari Super Junior, Shinee, MBLAQ, B2ST.
Well, fashion kan berbeda seleranya tiap orang. Ada yang suka dengan tampilan unik seperti GD, ada juga yang suka tampilan chic elegan seperti Jessica. Semua tergantung selera masing-masing.

Sumber

Apa yang mau dicari ?