Selasa, 12 Maret 2013

Yuri SNSD, pemilik tubuh paling seksi

Waoowww ,,, sepertinya SNSD memang girl group yang memiliki member sempurna ,, hohoooo ... gak hanya Yoona yang udah terkenal dengan wajah dewinya , Seohyun sang maknae tercantik dan kalem , sekarang giliran Yuri yang mendapat predikat pemilik tubuh paling seksi diantara member girlgroup lainnya. Wuiiihhhh ... Yuri SNSD dipilih sebagai anggota girlband Korea terseksi. Uniknya, responden dari polling ini adalah orang luar Korea

Dilansir Soompi, Yuri mengalahkan Sohee Wonder Girls’, HyunA 4minute, Uee After School, dan Park Bom 2NE1. Responden yang rata – rata berusia antara 20 – 30 tahun itu terdiri dari beberapa golongan. Termasuk dalam responden beberapa dokter bedah plastik profesional.
Yuri memang dikenal seksi dalam berpakaian dan dalam bergaya. Beberapa iklan yang ia bintangi juga menunjukkan keseksiannya itu, salah satunya adalah iklan Carribean Bay yang ia bintangi bersama YoonA, Seohyun dan tiga anggota boyband 2PM. Saat ini Yuri sedang disibukkan dengan syuting serial drama ‘Fashion King’ yang ratingnya terus menanjak mengalahkan rating drama teman satu groupnya, YoonA, ‘Love Rain’.

Apa yang mau dicari ?