Selasa, 05 Maret 2013

Misi Yonghwa mengajari Seohyun bermain snowboard - Yongseo Couple Episode 44


Ah saya sudah lama gak mengupadate berita tetang Goguma Couple, kangen banget ma mereka berdua. Ternyata tidak terasa mereka sudah mencapai episode 44. "We Got Married - Yongseo Couple episode 44" ditayangkan ada 12 Februari 2011 kemarin. Pada Episode ini mereka berdua menerima misi snowboarding di sebuah resor ski.

Menurut teman2nya, Yonghwa sangat trampil dalam bermain snowboard bahkan sebelum ia debut menjadi seorang penyanyi, ia sangat senang mendapatkan misi ini sampai2 ia mengungkapkannya dengan berteriak dan jingkrak2 dikursi.
"Hahaha lebay juga ini Yonghwa, jadi penasaran bagaimana dia ngajarin Seohyun maen snowboard"
Sementara itu sang istri Seohyun, tidak pernah pergi snowboarding seumur hidupnya dan sekarang dia harus menjalani misi itu bersama Yonghwa. Berbeda dengan Yonghwa yang berteriak dengan gembira, Seohyun berteriak karena ia merasa menderita dengan apa yang akan terjadi. Dia mengungkapkan kegelisahan saat wawancara di kamar hitam, bahkan berkomentar bahwa ia sangat gugup.
"Haha dasar si Yonghwa tertawa diatas penderitaan sang istri. tenang aja Hyung,. Yong akan melindungi dan akan mengajarimu dengan baik"

Saat mengajari Seohyun snowboard, Yonghwa bermain2 dengan ketakutan yang dirasakan oleh Seohyun. Yonghwa mengajari Seohyun secara profesional, namun karena Seohyun gak bisa2 akhirnya Yonghwa jadi hilang kesabaran, Yonghwa menjatuhkan snowboard dan menyuruh Seohyun untuk mengambilnya sendiri.
" Haha rasain tuh Yongwa, akhirnya gak sabar juga kan dia ngajarin Hyun yang bener2 gak bisa. kasian banget sih Hyun, sabar ya Hyun"
Seohyun menyerang balikm ketika Yonghwa memerintahkan dia untuk mengambil papan snowboardnya, Seohyun menjawab, "Aku akan mengambilnya sendiri!"
" Hyun jangan marah beneran ya, cukup ngambek boongan aja, biar Yong kelabakan"
Dalam wawancara, Seohyun berkomentar sambil tersenyum, "Saya merasa seperti menjadi anak berusia tujuh tahun karena Yonghwa telah menjaga saya"
"Yonghwa sangat mahir dalam snowboard, apni rasa dia sudah melakukan hal2 yang baik agar dapat mengajari Hyun dengan baik dan menjaga keselamatan Hyun,, ohh mesranya mereka berdua, hahaha jadi iri "
sepertinya Hyun sangat menikmati saat2 bersama Yong
Setelah berlatih dasar2 sebagai pemula, pasangan ini akhirnya memutuskan untuk beralih ke tahap selanjutnya  setelah Yonghwa merasa bahwa keterampilan Seohyun telah membaik.

Seohyun mencoba untuk berlatih kembali, namun karena masih takut akhirnya Seohyun terjatuh dengan sangat memalukan sehingga topinya ikut lepas. ini membuat rambut Hyun berantakan. Kejadian ini membuat Hyun sangat malu.
"Artis korea itu sangat malu kalau penampilan jeleknya tersebar, mereka dituntut untuk berpenampilan sempurna. Nitizen disana emang rada lebai2 kalau masalah seperti ini,, kayak contoh pas Seung Ri memainkan kucir rambut IU, banyak nitizen yang mengecamnya, padahal kalau menurut aku itu lucu banget"
Hyun mencoba untuk memperbaiki rambutnya sebelum berbalik dihadapan Yonghwa. Kemudian, ia bertanya, "Bagaimana rambut saya?," yang Yonghwa jujur menjawab, "Ini tidak apa-apa." Yonghwa untungnya bergegas mendekati Hyun ketika dia jatuh dan membantunya kembali berdiri.

Dalam wawancara, Seohyun menyatakan, "Aku sangat malu. padahal aku sudah menggunakan topi agar rambutku tidak berantakan. Aku tidak ingin Yong melihat ketika aku sedang seperti itu. "
" Tenang Hyun, kau masih cantik kok"

Sumber

Apa yang mau dicari ?